3 Hal Yang Harus Diketahui Dalam Bisnis Fotografi

Ok, jadi ada tiga hal yang harus diketahui dalam bisnis fotografi untuk bertahan dan berkembang dalam jangka panjang Ada hal-hal yang perlu diperhatikan - keterampilan fotografi, rencana bisnis, dan reputasi yang solid sebagai fotografer yang baik.
Tapi, ada sejumlah produk yang terkait dengan bisnis dan keterampilan yang menjadi faktor persamaan untuk kesuksesan Anda juga. Ketika datang ke sana, hanya ada banyak unsur bermain. Jika Anda sudah dalam bisnis, Anda tahu bahwa secara langsung!
Jika Anda baru mulai keluar meskipun itu dapat sedikit berlebihan untuk berpikir tentang segala sesuatu yang perlu dilakukan untuk membuat bisnis fotografi Anda berkembang.

Pada artikel ini, kami telah mengidentifikasi tiga faktor sederhana yang dapat membuat kesuksesan Anda dalam bisnis fotografi.

Mengembangkan Keterampilan Orang Anda

http://www.juruinfo.com/

Banyak fotografer berpikir bahwa keterampilan mereka dengan kamera dan lensa adalah apa yang akan membawa orang melalui pintu dengan dompet mereka terbuka. Dan meskipun memiliki keterampilan fotografi adalah suatu keharusan, jika Anda tidak tahu bagaimana untuk melibatkan orang, bekerja dengan baik dengan orang lain, dan mengurus klien Anda, bisnis Anda akan gagal. Pikirkan tentang cara ini: di hari tertentu, Anda mungkin menghabiskan beberapa jam sebenarnya di belakang kamera. Tapi Anda mungkin akan menghabiskan dua kali (atau lebih) terlibat dengan orang lain. Anda akan menjawab panggilan telepon, mengirim tweets, menanggapi email, dan lain sebagainya. Anda juga akan memiliki pelanggan puas tak terelakkan untuk menangani, dan jika Anda berpikir Anda dapat melakukannya tanpa keterampilan orang, Anda sudah mati salah! 
Karena fotografi adalah industri berbasis layanan, kemungkinan adalah bahwa Anda sudah menjadi orang orang yang cukup baik. Tapi, jika Anda memiliki keraguan tentang kemampuan Anda untuk berinteraksi dengan orang lain dengan cara yang asli, positif, dan menghasilkan pendapatan, Anda harus memoles keterampilan mereka untuk memberikan bisnis Anda kesempatan terbaik untuk sukses.  (baca Juga : 8 Harga Kamera DSLR Januari 2017)

Dapatkan Pihak Asuransi Yang Tepat



Benar bersama dengan mengembangkan rencana bisnis, menentukan lokasi untuk kantor atau studio, dan perlengkapan diri dengan perlengkapan yang diperlukan adalah tugas yang sangat penting untuk mendapatkan asuransi yang tepat untuk bisnis Anda. Mari kita hadapi itu. Jika Anda menjalankan bisnis tanpa asuransi, Anda dasarnya menunggu waktu Anda sampai terjadi bencana dan benar-benar reruntuhan kesempatan Anda untuk membuat itu sebagai fotografer. Ini tidak mengambil banyak baik - lensa rusak di sini, kecelakaan yang menyebabkan cedera klien di sana - dan Anda akan baik pada cara untuk menutup toko. Artinya, kecuali Anda memiliki cakupan asuransi yang tepat. Untuk itu, kami sarankan Asuransi Nasional Fotografer . Apa yang membuat Asuransi Nasional Fotografer terpisah adalah bahwa mereka adalah usaha kecil, seperti apa yang Anda miliki akan. Itu berarti agen mereka memahami tantangan yang unik untuk memulai dan mempertahankan bisnis, sehingga mereka dapat bekerja dengan Anda untuk membuat Anda mendapatkan cakupan yang Anda butuhkan tanpa busting anggaran Anda. Terlebih lagi, sejak Asuransi Nasional Fotografer mengkhususkan diri dalam kebijakan untuk fotografer, mereka memahami kebutuhan unik Anda dan bahwa kebutuhan tersebut berubah selama tahun.

Singkatnya, Asuransi Nasional Fotografer bekerja dengan Anda untuk mendapatkan kebijakan yang Anda butuhkan sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada pertumbuhan bisnis Anda. Dengan berbagai kebijakan yang mencakup segala sesuatu dari peralatan dicuri kesalahan profesional untuk memecat atau kerusakan air dan segala sesuatu di antara, Anda dapat yakin bahwa Anda akan memiliki cakupan yang tepat. Dan, karena mereka berlisensi di setiap dari 50 negara, di mana pun Anda tinggal, Anda memiliki pilihan.

Jangan memulai bisnis Anda dari pada kaki yang salah. Dapatkan cakupan asuransi yang tepat hari ini dari Asuransi Nasional Fotografer .



Bekerja Dengan Word of Mouth (Dari Mulut Ke Mulut)

http://www.juruinfo.com/
Setelah Anda menjadi master hubungan interpersonal, hasil positif itu akan lebih referral. Sekali lagi, Anda akan mendapatkan banyak bisnis berdasarkan kemampuan Anda untuk membuat foto yang menarik. Tapi, di akhir hari, orang keterampilan Anda adalah apa yang akan menjual produk dan jasa Anda. Pertimbangkan ini: dari mulut ke mulut adalah salah satu cara yang paling produktif mengamankan pertunjukan baru untuk fotografer. Orang-orang lebih cenderung untuk percaya penghakiman teman-teman dan keluarga mereka yang sudah memiliki pengalaman bekerja dengan Anda daripada mereka percaya posting Facebook Anda atau iklan di surat kabar lokal. Bagian dari mendapatkan arahan secara aktif mencari mereka. Meskipun mungkin merasa aneh pada awalnya untuk mendekati klien untuk rujukan, itu cara terbaik untuk mendorong mereka untuk memberikan berteriak ke teman-teman mereka dan keluarga. Mereka shoutout bisa datang di hampir bentuk apapun. Tanyakan klien jika mereka akan keberatan memberikan Anda review positif di Facebook. Melihat apakah mereka akan mengirimkan Tweet potret terbaru mereka dengan virtual tinggi lima sampai Anda untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Anda bahkan mungkin mendirikan program hadiah untuk klien yang mengirimkan cara bisnis Anda. Namun kata pemasaran mulut terjadi, bisnis Anda yakin untuk manfaat, terutama jika Anda telah mengembangkan keterampilan orang-orang Anda dan diasuransikan bisnis Anda tepat. Ada banyak lagi yang harus dilakukan, tapi menangani tiga unsur bisnis akan membantu Anda memulai dari pada kaki kanan

Tag : Hal Harus Diketahui Bisnis Fotografi, Keterampilan Fotografi

1 Response to "3 Hal Yang Harus Diketahui Dalam Bisnis Fotografi"